Selasa, 19 Maret 2013

Mancing Ikan, Dapat Hiu Putih Besar!


Wisata memancing jadi di antara andalan wisata rekreasi di australia. Namun hati-hati ya, seorang pria yang pergi wisata memancing di terlepas laut australia jadi mengail seekor hiu putih besar.

Pria bernama panjang fab marchese ini memperoleh pengalaman tidak terlupakan seumur hidupnya. Dia pergi berwisata memancing berbarengan operator go fast fsihing charters pada jumat ( 15/3 ) lantas, ke lokasi treasure island.

Waktu memancing, bukan hanya ikan tuna atau marlin yang dia peroleh. Kailnya digigit ikan hiu putih besar yang ditaksir meraih 1. 360 kg beratnya.

Kepala hiu itu membayang di permukaan air. Besar banget ! Perihal itu dapat saya ingat senantiasa, kata marchese layaknya ditulis news. Com, rabu ( 20/3/2013 ).

Marchese tidak bohong. Dia punya rekaman video buatan temannya mengenai hiu ini. 1/2 jam lamanya marchese menjaga batang pancingnya.

Ya telah saya coba bertahan saja. Saya akan tengok dari dekat, kata marchese.

Pemimpin rombongan dari go fast fishing charters, joe maisano juga membetulkan cerita marchese. Dia lalu kaget lihat ikan apa yang ada di ujung kail marchese.

Kita empat jam wisata memancing serta muncullah hiu besar ini mengajak bermain, kata maisano.

Hiu sebesar ini menurut dia hanya ada tiga kemungkinan, hiu kepala martil, hiu macan serta hiu putih. Dengan hiu sebesar itu, marchese lalu dipaksa menyerah.

Ya layaknya mimpi lantas kenyataan. Siapa sangka akan berlangsung. Layaknya bagaimana saya mesti menceritakannya saat ini, kata marchese.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post